Rabu, 13 Februari 2008

Partai Pit Onthel


Ini adalah partai baroe, jang mana partai ini didiriken boekan oentoek toedjoean jang tidak baek. Partai ini dibikin atas dasar keprihatinan akan keadaan pada jaman sekarang jang tjoekoep memprihatinken. Partai ini tidak mempoenjai toejoean poltik tertentoe, tidak berambisi menjadi single majority, tidak berkepenginan kadernya menjadi presiden, bahkan oentoek menjadi ketoea RT sadja kader partai ini tidak mempoenyai hasrat. Ini partai tidak ikoet dalem PEMILOE legislatif dan joega tidak ambil bagean dalem PILKADA di wilajah manapoen. Ini partai hanja poenja kepinginan oentoek menjaloerkan oeneg-oeneg jang ada soekoer-soekoer bisa mendjadi koreksi bagi jang merasa salah dan menjadi sanjoengan bagi jang berdjasa.
Ini partai hanja partainja orang ketjil jang tidak poenja kemapoean oentoek meroebah peta politik apalagi meroebah negara. Orang-orang jang ada di dalem ini partai hanja pengen meroebah dirinja sendiri menjadi lebih baek agar soepaja negara joega menjadi lebih baik dari kondisi sekarang.
Ini partai paling tidak menjoekai orang-orang jang poenya keinginan berkoeasa atas orang laen, apalagi jang mengatasnamaken rakjat. Ini partai tidak menjoekai orang-orang jang soekanja mengkritik jika tidak sedang berkoeasa, tetapi pada saat berkoeasa orang itoe tidak lebih baek daripada jang dikritik.
Ini partai joega tidak menjoekai orang-orang jang coema omong sadja, tidak memberiken djalan keloear dengan njata ataw No Action Talk Only.
Semoga ini partai bisa mendjadi bagean dari Repoeblik jang tercinta ini. Indonesia. Berdjoaeang sedjak lahir, berdoa sampai akhir !

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Yihuiiiii...PERTAMAX!!


kalaoew boleh saija mbok ya ow tak ndaptarken diri djadi penggembira. Kira-kira sampeyan maow kaseh saija posisi apa?

Saija ndak maouw kalaoe hanja didjadiken sekjen, saeja maoewnya jadi pimpinan, gantiin pimpinan jang soedah ada.

bwahahaha

Anonim mengatakan...

eh iya, eike klalen dikit.

saija minta kendaraan dines ya, pit onthel po'o wes.

en djangan loepa..., ubo rampe dalem oedjoed menyan!

ISMANTO mengatakan...

Partai Pit Onthel kalo memang ada, aku nebak Ketua Partainya pasti putune Mbah Marjo...he...