Senin, 12 Januari 2009

Foto Artis Telanjang


Maap jika banyak pengunjung salah masup ke blog ini. Judul diatas memang biasanya menaikkan rating kunjungan ke blog. Jangan harap akan ditemui foto artis telanjang di blog ini. Bukan karena saya gak seneng sama "begituan" tapi memang karena saya bener-bener gak mendapatkan foto artis (yang bener-bener pengen saya liat) dalam keadaan telanjang.
Rame-rame berita artis telanjang sampai terjadi tuntut-menuntut secara hukum agaknya menjadi hal yang "wajar" dinegara ini. Bahkan dijadikan komoditas oleh si artis untuk menaikkan popularitasnya. Maklum saja, artis yang terakhir digegerkan foto telanjang adalah artis yang popularitasnya "agak" menurun karena (menurut saya) aktingnya emang pas-pasan.
Bukannya munafik atau gak doyan liat foto yang "begituan" sih, cuman kayaknya kok risih banget liat foto artis (kakak beradik) dalam keadaan "bugil" sama cowok dengan ekspresi cengengas-cengenges lagi mandi. Meskipun argumen si artis adalah: koleksi pribadi! tetep aja bikin risih!. Lha kalo koleksi pribadi kok bisa ada dimana-mana? Lagian, kok ya norak abis ya! bikin koleksi pribadi kok foto "begituan". Ekspresinya itu lho.. cengengas-cengenges!

Tidak ada komentar: